Langsung ke konten utama

ATM BRI VS ATM BNI

 Tepat tanggal 9 juli 2017, pagi sekitar pukul 6 saya melakukan transaksi menggunakan ATM BNI SECAPA AD di dekat kosan ku kapten abdul hamid nomor 131 panorama 4 bandung, saya mentransfer uang sebesar 1,5 juta ke rekening BRI milikku yang saat itu jumlah saldo 39000. Karena di secapa AD ada ATM BRI, aku pun langsung mengecek saldo. Namun, ternyata terjadi error “times out” atau apapun itu. Aku masukan lagi kartu atm ku dan masih error. Ku coba lagi dengan cara lain yaitu langsung mentransfer ke rekening BRI milik temanku untuk keperluan KKN kami di desa bagendit sebesar 700ribu rupiah namun transaksi gagal. Saya pun bergegas menuju pesantren Daarut tauhiid alhamdulillah disana ada ATM BRI. Alhamdulillah, cek saldo bisa dan saldoku menjadi 1,539 juta. Tanpa pikir panjang aku pun langsung mentransfer ke rekening BRI milik tiwi teman KKN ku, lalu ku cek saldoku alhamdulillah telah berkurang 700.000. aku mengakhiri transaksi. Namun, kertas bukti transfer tidak keluar. Jujur saat itu aku kesal. Aku langsung meminta tiwi mengecek saldo nya karena aku baru sudah trf dan ku foto ATM tempat aku mentransfer. Mengapa ATM BRI tidak bisa melakukan transaksi? Mengapa ATM BRI tidak mengeluarkan bukti transfer? Mengapa ATM BRI melakukan ini padaku? Wkwkwk kok jadi lebay. Tapi, tiwi menenangkanku dan baru akan mengecek saldonya siang ini. Oh Tuhan, semoga uangnya ada di atm nya tiwi karena itu bukan uang yang sedikit bagiku. Saran buat ATM BRI jangan bikin orang deg-deg-an terus, dan perbaiki ATM BRI yang berada di SECAPA AD dan DT.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

materi sistem basis data

ASSALAMU’ALAIKUM.....  Eheemmm..kali ini aku nge-blog mengenai ??? Baca yang cermat ya! Aku bakal ngebahas tentang : 1. Perbedaan basis data dan sistem basis data 2. integritas data 3. transaksi dan  Concurency 4. back and programming 5. XML Alesan kenapa bahas materi di atas soalnya untuk memenuhi UAS SIMBADA :D yang di berikan oleh Dosen tercinta kami “Budi Laksono Putro”. Semoga bermanfaat yaa ~ Hayya.. Masuk materi^_^ Perbedaan Basis Data dan Sistem Basis Data Basis data terdiri dari 2 (dua) kata, yaitu kata Basis dan Data. Basis bisa di artikan sebagai markas ataupun gudang, tempat berkumpul. Sedangkan data yaitu kumpulan fakta dunia nyata yang mewakili suatu objek. Seperti manusia, barang, dan lain-lain yang direkam ke dalam bentuk angka, bentuk huruf, simbol, teks, bunyi, gambar atau juga  kombinasinya. Jadi pengertian basis data adalah kumpulan terorganisasi dari data – data yang saling berhubungan sedemikian rupa sehingga dapat disimpan, dimanipulasi

Apa sih yang dimaksud dengan DML?

Apa sih yang dimaksud dengan DML? Pengertian DML DML merupakan perintah-perintah yang memungkinkan pengguna melakukan akses dan manipulasi data sebagaimana yang telah diorganisasikan sebelumnya dalam model data yang tepat, Data Manipulation Language digunakan untuk memanipulasi database yang telah didefinisikan dengan DDL. Perintah yang termasuk DML: INSERT » untuk menyisipkan atau memasukan dalam tabel UPDATE » untuk memperbaharui data lama menjadi data terkini DELETE » untuk menghapus datadari tabel SELECT » untuk mengambil data atau menampilkan data dari satu tabel atau beberapa tabel. Sumber : http://www.carawebs.info/2013/08/pengertian-ddl-dml-dcl.html

mencintai kesempurnaan

diri mencari sesuatu yang sempurna.. bagai mencari yang belum ada. berkata memiliki pengetahuan. namun hal yang mudah hingga ringan hal yang hanya dengan membuka mata dan pikiran semua kesempurnaan yang dicari sebenarnya bersamamu. mencintai keindahan, kebaikan, dan kesempurnaan. mengapa mencari pada sesuatu. sesuatu yang tak bisa dipungkiri pasti bukan sempurna. katakanlah, tanyakan hati. apakah sesulit itu? mengapa tidak belajar dari bapak para nabi? mengapa tidak dilakukan? mengapa mengikuti sesuatu yang belum pasti? siapa yang memberimu semua ini? cintailah sesuatu karena Allah dan bencilah sesuatu karena Allah